Rekomendasi WhatsApp Mod Terbaik

Diposting pada

Aplikasi Whatsapp memang terus memperbarui fiturnya. Namun sampai saat ini, fitur Whatsapp resmi masih kalah jauh jika anda bandingkan dengan fitur yang bisa anda gunakan di WhatsApp Mod.

Karena perbedaan fitur yang terlalu banyak tersebut, tidak heran jika makin lama makin banyak orang beralih dari menggunakan aplikasi Whatsapp resmi ke WA mod.

Bagaimana dengan anda, apakah anda juga sudah pernah mencoba menggunakan WhatsApp Mod sebelumnya? Ataukah anda justru baru mulai mencari WA mod apa yang paling bagus fiturnya?

Untuk anda yang saat ini masih dalam proses mencari WA mod apa yang cocok untuk anda gunakan, mungkin anda bisa membaca rekomendasi beberapa WA mod di dalam artikel ini.

Apa Itu WhatsApp Mod?

WhatsApp Mod

Sebelum menjabarkan mengenai apa saja macam WhatsApp Mod, ada baiknya anda pelajari terlebih dahulu mengenai apa itu WA mod.

Jika anda perhatikan secara visual, memang banyak sekali WA mod yang tidak berbeda jauh tampilannya dengan Whatsapp versi resmi.

Lalu apa sebenarnya WA mod itu? maksud dari WA mod itu sendiri adalah aplikasi Whatsapp yang sudah melewati proses modifikasi. Proses modifikasi ini dilakukan bukan oleh developer resminya.

Karena sudah melewati proses modifikasi, biasanya aplikasi WA mod akan memiliki banyak fitur yang sebelumnya tidak bisa anda temukan di aplikasi Whatsapp resmi.

Beragam Fitur yang Umum Bisa Anda Temukan di WhatsApp Mod

Seperti yang sudah dijabarkan, memang WA mod adalah aplikasi Whatsapp yang sudah melewati proses modifikasi. Oleh sebab itu, tidak heran jika WA mod biasanya memiliki fitur yang unik.

Lalu apa saja fitur yang paling sering bisa anda temukan di WA mod tersebut? Berikut ini merupakan beberapa fitur yang biasanya paling sering muncul di WA mod:

1. Penambahan fitur privasi di WhatsApp Mod

Fitur pertama yang paling sering ada di dalam WA mod adalah fitur privasi. Memang benar aplikasi Whatsapp resmi sudah menyediakan fitur privasi.

Namun menurut banyak pengguna, fitur privasi di Whatsapp resmi masih kurang. Contohnya, anda masih bisa melihat seseorang di kontak anda sedang online saat membuka halaman chat.

Hal inilah yang biasanya tidak lagi anda temukan ketika sudah menggunakan Whatsapp versi modifikasi di smartphone anda.

2. Penambahan fitur visual

Bukan hanya fitur privasi saja, cukup banyak Whatsapp versi modifikasi yang menyasar fitur visualisasi.

Ketika melewati proses modifikasi di bagian visualisasi, maka tidak heran jika tampilan Whatsapp versi mod tersebut jauh lebih baik dari tampilan Whatsapp versi resminya.

Dan menariknya lagi, cukup banyak juga Whatsapp versi mod yang memberikan kebebasan bagi pengguna untuk melakukan pengaturan visual sesuai dengan seleranya masing-masing.

3. Penambahan kemampuan mengirimkan file berukuran besar

Fitur lain yang juga cukup sering ada di dalam WhatsApp Mod adalah penambahan kemampuan untuk mengirimkan file yang ukurannya besar.

Pada umumnya, file-file yang anda kirimkan menggunakan aplikasi Whatsapp versi resmi itu memang ada batasan ukuran filenya. Oleh sebab itu, tidak semua file bisa anda kirimkan dengan mudah menggunakan aplikasi Whatsapp resmi.

Namun ketika anda menggunakan aplikasi WA versi mod, anda biasanya bisa mengirimkan file dengan ukuran yang jauh lebih besar.

Saat ini, ukuran file maksimal yang bisa anda kirimkan menggunakan aplikasi WA Mod adalah sebesar 700 MB.

Beragam Versi WhatsApp Mod Terbaik Untuk Smartphone Android

Seperti yang sudah disebutkan, karena merupakan versi modifikasi, maka tidak heran jika jenis WA Mod juga beranekaragam. Jika anda cari di Google, saat ini ada banyak sekali WA mod.

Namun demikian, tidak semua WA mod tersebut cukup bagus untuk anda gunakan. Hanya beberapa WA mod saja yang dibuat secara serius. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi WA mod terbaik yang bisa anda gunakan di smartphone Android:

1. GB WhatsApp

WA mod pertama yang bisa anda gunakan sebagai pengganti Whatsapp versi resmi adalah GB Whatsapp. WA versi mod satu ini memang bisa dikatakan sebagai WA mod yang paling banyak digunakan.

Ada banyak alasan kenapa banyak orang memilih menggunakan GB Whatsapp ini. Selain karena stabil seperti halnya Whatsapp versi resmi, GB Whatsapp ini juga memiliki banyak fitur menarik seperti:

  • Terdapat fitur yang bisa menyimpan story WA dari kontak anda.
  • Juga sudah terdapat fitur untuk mengunci chat tertentu menggunakan PIN maupun password.
  • Sudah memiliki fitur DND atau Do Not Disturb.
  • Dengan menggunakan aplikasi GB Whatsapp ini, anda juga tidak perlu lagi khawatir dengan pesan yang dihapus oleh pengirimnya.
  • GB Whatsapp juga sudah lengkap dengan fitur auto reply seperti pada WA versi bisnis.
  • Versi mod aplikasi Whatsapp ini juga sudah bisa membuat status dengan durasi lebih dari 30 detik.

Jika anda tertarik mencoba GB Whatsapp ini, maka anda bisa download langsung file APKnya melalui halaman https://gbplus.net/download-gbwhatsapp-apk/.

2. WhatsApp Aero

Selain GB Whatsapp, masih ada banyak pilihan WA mod yang tidak kalah menarik fiturnya. Salah satu WA mod yang juga memiliki fitur menarik adalah Whatsapp Aero.

Jika anda bandingkan dengan GB Whatsapp, Whatsapp Aero ini lebih menonjolkan fitur visualisasinya. Jadi bisa dikatakan Whatsapp Aero ini adalah WA versi modifikasi yang punya tampilan paling keren.

Namun selain memiliki tampilan yang keren, Whatsapp Aero juga memiliki banyak fitur menarik seperti:

  • Terdapat fitur privasi yang bisa menyembunyikan notifikasi centang 2 berwarna biru maupun abu-abu saat anda menerima chat.
  • Whatsapp Aero juga sudah memiliki fitur penguncian aplikasi tanpa menggunakan bantuan aplikasi tambahan.
  • Dengan menggunakan Whatsapp Aero, andapun juga tetap bisa membaca pesan yang dihapus oleh pengirimnya.
  • Untuk urusan pengiriman file, Whatsapp Aero juga mampu mengirimkan lebih dari 90 gambar secara bersamaan.
  • Untuk anda yang ingin melakukan personalisasi, Whatsapp Aero menyediakan pengaturan visual hingga ke bagian tombol.

Jika anda ingin menggunakan Whatsapp dengan pengaturan visual paling ekstrim, maka anda bisa mencoba download dan install Whatsapp Aero melalui halaman https://whatsaero.com/.

3. YO WhatsApp

YO Whatsapp juga masuk ke dalam rekomendasi WA mod terbaik. Hal tersebut karena YO Whatsapp ini juga cukup banyak jumlah penggunanya.

Jika anda bandingkan dengan 2 versi mod aplikasi Whatsapp sebelumnya, keunggulan YO Whatsapp ini terletak pada bagian pengiriman pesan maupun file.

Berikut ini adalah beberapa fitur khusus yang bisa anda temukan di dalam YO Whatsapp:

  • Sudah bisa anda gunakan untuk menyematkan lebih dari 1.000 pesan.
  • Ukuran file maksimal yang bisa anda kirimkan menggunakan YO Whatsapp ini adalah sebesar 700 MB.
  • YO Whatsapp juga menjadi aplikasi WA versi mod yang sudah mendukung lebih dari 100 bahasa.
  • Pada bagian visualisasi, YO Whatsapp ini memiliki fitur yang bisa anda gunakan untuk mengubah icon aplikasi Whatsapp di smartphone.

Bila anda tertarik untuk bisa mengirimkan file dengan ukuran besar, maka anda bisa langsung coba download dan install YO Whatsapp melalui halaman https://yowayousef.com/.

Jadi bagaimana? Dari beberapa rekomendasi Whatsapp mod tersebut, yang manakah yang akan anda coba gunakan?