X8 Speeder, Aplikasi Manipulasi Kecepatan

Diposting pada

Saat bermain game di smartphone Android, tentunya anda pernah merasakan kecepatan game begitu lambat. Jika anda mengalami hal tersebut, maka sekarang anda bisa mengatasinya menggunakan aplikasi X8 Speeder.

Secara garis besar, aplikasi X8 Speeder ini adalah aplikasi yang dibuat untuk memanipulasi kecepatan game ataupun aplikasi lain yang terpasang di dalam sebuah smartphone Android.

Namun semenjak kemunculannya, aplikasi ini memang lebih sering digunakan untuk memanipulasi kecepatan game di smartphone Android.

Apakah anda sudah pernah mencoba menggunakan aplikasi ini untuk bermain game? Ataukah anda masih bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut?

Bila anda masih belum paham mengenai bagaimana cara menggunakan aplikasi X8 Speeder, anda bisa pelajari hal tersebut lebih lengkapnya di artikel ini.

Beragam Fitur dari Aplikasi X8 Speeder

X8 Speeder

Sebelum membahas mengenai bagaimana cara menggunakan aplikasi X8 Speeder, pertama-tama anda perlu mengetahui terlebih dahulu mengenai apa saja fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Berikut ini merupakan beberapa macam fitur yang bisa anda temukan di dalam aplikasi tersebut:

1. Mempercepat ataupun memperlambat kecepatan permainan

Fitur pertama yang bisa anda temukan di dalam aplikasi speeder ini adalah mempercepat maupun memperlambat permainan.

Dengan adanya fitur ini, maka anda tidak perlu lagi menunggu terlalu lama jika ingin memainkan sebuah game di smartphone anda.

2. Mencari aplikasi game yang bisa anda manipulasi kecepatannya

Selain bisa anda gunakan untuk memanipulasi kecepatan sebuah game di smartphone Android, aplikasi speeder ini juga sekaligus bisa anda gunakan untuk mencari apa saja aplikasi yang bisa anda manipulasi.

Hal ini bisa anda lakukan dengan menjalankan aplikasi X8 Speeder. Ketika anda jalankan, aplikasi ini secara otomatis akan memberikan informasi mengenai aplikasi yang mana saja yang bisa anda manipulasi kecepatannya.

3. Mencegah agar akun game anda tidak terblokir

Mayoritas developer game ataupun aplikasi memang tidak mengijinkan tindakan manipulasi, terutama manipulasi kecepatan.

Oleh sebab itu, jika sistem mendeteksi adanya kecurangan, biasanya akun anda akan terblokir secara otomatis.

Untungnya, aplikasi X8 Speeder yang bisa memanipulasi kecepatan game ini juga sudah dibekali dengan fitur untuk mencegah agar akun anda tidak sampai terblokir.

Cara Install Aplikasi X8 Speeder

Sudah mengetahui apa saja fitur yang ada di dalam aplikasi speeder? Sudah ingin mencoba menggunakannya untuk mempercepat gameplay di smartphone Android anda?

Sebelum bisa menggunakan aplikasi tersebut, pertama-tama anda harus mempelajari terlebih dahulu mengenai bagaimana cara install aplikasi X8 Speeder di dalam smartphone anda.

Lalu bagaimanakah cara install aplikasi speeder tersebut? Setelah download file APK X8 Speeder dari link yang bisa anda temukan di artikel ini, anda bisa ikuti panduan berikut ini:

  1. Pastikan terlebih dahulu fitur Unknown Source di smartphone anda sudah aktif.
  2. Cara untuk mengaktifkan fitur tersebut adalah melalui menu Pengaturan/Setting> Security/Keamanan> Unknown Source/ Sumber Tidak Diketahui.
  3. Jika fitur tersebut sudah aktif, jalankan file APK dari aplikasi X8 Speeder yang sudah anda download.
  4. Tunggu proses instalasinya hingga selesai.

Bila proses instalasi sudah selesai, anda bisa coba jalankan aplikasinya. Jika anda tidak menemukan icon aplikasinya di halaman depan, maka anda bisa membuka App Gallery di smartphone anda.

Cara Menggunakan Aplikasi X8 Speeder

Jika anda sudah berhasil memasang aplikasi X8 Speeder di dalam smartphone Android anda, maka selanjutnya anda bisa mempelajari bagaimana caranya menggunakan aplikasi tersebut.

Untuk anda yang ingin memanipulasi kecepatan game menggunakan aplikasi tersebut, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Jalankan terlebih dahulu aplikasi Speeder yang sudah terpasang di smartphone anda.
  2. Saat aplikasi sudah berjalan, maka secara otomatis akan muncul pilihan berbagai aplikasi yang bisa anda manipulasi.
  3. Pilih salah satu aplikasi yang ingin anda manipulasi kecepatannya.
  4. Setelah memilih aplikasi yang ingin anda manipulasi kecepatannya, anda akan diminta untuk melakukan uninstall pada aplikasi tersebut.
  5. Ijinkan proses uninstall pada aplikasi yang ingin anda manipulasi menggunakan X8 Speeder.
  6. Setelah proses uninstall selesai, selanjutnya ijinkan aplikasi speeder untuk memasang ulang aplikasi yang ingin anda manipulasi.
  7. Jika proses instalasi selesai, anda hanya perlu menjalankan aplikasi yang ingin anda manipulasi kecepatannya.
  8. Saat anda jalankan, biasanya aplikasi tersebut akan menampilkan icon speeder. Anda hanya perlu menekan speeder tersebut untuk mulai memanipulasi kecepatannya.

Catatan:

Jika anda ingin memanipulasi kecepatan sebuah aplikasi game menggunakan X8 Speeder, sebaiknya sesuaikan dengan kondisi smartphone anda.

Mempercepat gameplay sebuah aplikasi secara tidak langsung akan menyebabkan smartphone anda menjadi lebih cepat panas. Oleh sebab itu, jangan terlalu banyak mempercepat gameplay sebuah aplikasi.

Download Aplikasi X8 Speeder

Bagi anda yang sudah cukup paham mengenai bagaimana cara menggunakan aplikasi X8 Speeder, maka anda bisa download dan install aplikasi tersebut di smartphone anda. Anda bisa download file APK dari aplikasi tersebut melalui link yang ada di bawah ini.

Nama AplikasiX8 Speeder
Developer
Ukuran File13 MB
Versi Aplikasi3.3.6.8
Link Downloadhttps://x8speeder.com/

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi X8 Speeder

Setelah mengetahui bagaimana cara menggunakan dan download aplikasi untuk manipulasi kecepatan game ini, sekarang anda juga perlu mengetahui tentang apa saja kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan:

  • Bisa mempercepat waktu tunggu game yang menggunakan sistem time base.
  • Bisa anda gunakan untuk memaksimalkan waktu main di dalam game mobile.
  • Bisa anda gunakan untuk memperlambat ataupun mempercepat gameplay.

Kekurangan:

  • Bisa meningkatkan suhu smartphone Android anda.
  • Berisiko menyebabkan akun game ataupun aplikasi anda terblokir oleh sistem.
  • Membuat gameplay menjadi membosankan karena anda sudah bisa memanipulasi waktunya.

Tips Aman Menggunakan Aplikasi X8 Speeder

Seperti yang sudah disebutkan, salah satu kekurangan dari penggunaan aplikasi manipulasi waktu seperti X8 Speeder ini adalah bisa membuat akun anda terblokir atau banned.

Namun demikian, sebenarnya masih banyak cara aman untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut. Berikut ini adalah beberapa tips menggunakan aplikasi manipulasi kecepatan agar akun anda tidak sampai terblokir:

1. Jangan menggunakan memanipulasi waktu setiap hari

Bagi anda yang tidak ingin akun anda terblokir karena menggunakan aplikasi Speeder, sebaiknya jangan menjalankan aplikasi tersebut setiap hari.

Gunakan aplikasi Speeder ini sesekali saja jika anda memang benar-benar membutuhkan. Jika anda terus menerus menggunakan aplikasi ini, maka cepat atau lambat sistem di dalam game akan mengetahui kecurangan anda.

2. Rutin memperbarui versi aplikasi untuk memanipulasi kecepatan

Hal berikutnya yang juga wajib anda lakukan agar akun anda tidak sampai terblokir adalah rutin memperbarui versi aplikasi Speeder.

Jika anda menggunakan aplikasi Speeder yang versi lama, maka kemungkinan sistem di dalam game akan lebih mudah mengetahui kecurangan anda.

Pada umumnya, aplikasi speeder versi baru akan jauh lebih lengkap fitur keamananya. Oleh sebab itu, kemungkinan akun anda terblokir akan makin kecil.

Bagaimana? Setelah mengetahui apa itu aplikasi X8 Speeder, apakah anda tertarik untuk mencoba menggunakannya untuk memanipulasi game yang anda mainkan?