Cara Download Video Instagram Secara Online

Diposting pada

Download Video Instagram Secara Online  Instagram menjadi salah satu media sosial yang di gemari oleh masyarakat luas seperti  selebriti, atlet atau orang dewasa dan anak kecil pada umumnya. Di  media sosial instagram juga kalian bisa untuk memanfaatkan sebuah hal dari Instagram tersebut. Banya sekali yang bisa di manfaatkan dan bisa kalian dapatkan di dalam media sosial instagram, salah satu hal menarik yang bisa kalian dapat di aplikasi instagram, kalian bisa menjadi orang terkenal lewat media sosial instagram ini.

Bukan hanya menjadi orang yang diterkenal, namun aplikasi media sosial instagram juga bisa di gunakan untuk pekerjaan agar bisa banyak mendapatkan penghasil. Hal ini cukup sangat sulit untuk bisa di dapat karena kalian harus menjadi seorang selebgram. Kami akan memberikan sebuah tutorial yang saat ini sedang kalian cari, jika kalian sedang mencari sebuah cara Download Video Instagram, kalian bisa langsung simak cara dan tutorial lengkapnya di bawah ini.

Cara Download Video Instagram

Download Video Instagram Secara Online Melalui Website

1. Igram.io

Situs ini merupakan salah satu situs untuk download video instagram iphone. Situs ini sudah banyak yang menggunakan dan aman sekali untuk digunakan. Karena  menggunakan situs tersebut sudah banyak. Karena paltform dapat menjadikan Download Video Instagram dengan kualitas yang sangat jernih dan tidak pecah.

Untuk cara mengunduh video pada Igram.io sama saja seperti memakai situs yang lainnya. Jika Anda ingin memakainya, kalian bisa ketikan saja pada kolom pencarian browser Igram.io. Jika kamu belum tahu cara-caranya, maka kalian bisa lihat saja langkah-langkah seperti yang kami jelaskan pada pembahasan diatas.

Sekarang ini banyak  orang yang bertanya-tanya mengapa situs ini banyak sekali dicari orang. Situs ini memang ramai sekali yang menggunakan karena memiliki berbagai macamkelebihan. Untuk mengetahui kelebihan yang ada pada situs ini, maka kalian bisa lihat saja pembahsan di bawah ini.

Kelebihan Menggunakan Situs Igram.io:

  • Memiliki tampilan yang sangat Friendly, sehingga dapat digunakan bagi semua orang yang baru mendownload.
  • Igram.io bisa digunakan untuk download video instagram igtv.
  • Dapat mendownload video dengan jumlah yang banyak dalam waktu yang bersamaan.
  • Menghasilkan video yang mempunyai kualitas Full HD.
  • Tidak akan keluar iklan, sehingga kalian akan semakin mudah untuk mendownload video yang ada pada situs tersebut.
  • Kami telah rekomendasikan kedua ini yaitu FastSave For Instagram.

Postingan Terkait

Aplikasi ini juga mempunyai fitur dengan tampilan yang sederhana. Jadi, siapa saja yang baru memakai aplikasi ini pasti akan langsung paham bagaimana cara memakainya.

2. Saveform.net

Ini adalah pengunduh video online yang memungkinkan Anda mengunduh video dari YouTube, Facebook, Instagram, dan situs web lainnya. Dengan SaveFrom.net Anda dapat mengunduh video dan musik dari Youtube, Vimeo, Break, Dailymotion, dan Facebook. Aplikasi TikTok dan TikTok Lite tidak hanya menyimpan video dari Facebook dan Instagram tetapi juga membantu Anda menyimpan video HD.

Ini mendukung situs video kelas dunia seperti YouTube, Vimeo dan Dailymotion dan Anda juga dapat menggunakannya untuk mengunduh video di Facebook, Instagram, dan Twitter. Anda dapat menggunakan YouTube Multi-Downloader di browser Anda untuk mengunduh video dari situs video seperti YouTube, Dailymotion, dan Vimeo. Kemudian Anda dapat menggunakan langkah-langkah ini untuk mengunduh video dari YouTube sebanyak yang Anda inginkan.

3. Melalui Instadownloader.co

Kalian dapat mengunduh video dan juga gambar yang ada dalam instagram.Kalian juga bisa menggunakan ini untuk download video instagram Android, download video instagram iphone, dan juga Download Video Instagram PC.

Kalian bisa dengan bebas untuk mengakses situs tersebut. Cara memakainya pun sama saja seperti situs umumnya. Jika ingin menggunakanya, kalian kunjungi saja pada kolom pencarian browser dengan mengetikan Instadownloader.io.

Cara Unduh Video Instagram Pakai Aplikasi

1. Instake Downloader

Jika menggunakan ini memungkinkan Anda untuk mengunduh foto dan rekaman Instagram dalam kualitas HD, memungkinkan Anda untuk melihatnya kapan saja, di mana saja. Mengirim lagi dari Instagram mempermudah Anda untuk mem-posting ulang foto dan rekaman Anda yang paling disukai saat Anda menemukan sesuatu yang perlu Anda posting ulang di Instagram.

2. Aplikasi QuickSave

Yang satu ini sangat populer sekali dikalangan masyarakat terutama anak muda. Karena, jika kita menggunakan ini tidak perlu untuk melakukan pendaftaran akun agar bisa login pada aplikasi tersebut. Yang satu ini juga mempunyai berbagai macam fitur yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Jadi sudah tidak heran lagi jika aplikasi ini sangat ramai dan banyak penggunanya.dan bukan hanya itu saja, kalian juga dapat mendownload berbagai macam video yang ada di instagram dalam jumlah yang banyak dan tidak ada batasan. Selain itu, kalian juga bisa memperoleh fitur-fitur lainnya yang sangat bermanfaat sekali pada aplikasi ini.

Fitur Pada Aplikasi QuickSave:

  • Tampilan yang sangat Friendly.
  • Fitur Clear history, artinya fitur ini mempunyai fungsi dapat menghapus semua riwayat pencarian yang ada pada instagram kalian.
  • AutoSave, bisa berfungsi untuk mengunduh berbagai macam video dan juga gambar instagram secara otomatis.
  • Quicksave, dapat berguna untuk mengganti  letak unduhan pada aplikasi instagram.

Sebetulnya aplikasi ini tersedia juga dalam versi premium. Dengan memakai versi premium, maka kalian akan terbebas dari yang namanya iklan.

3. Aplikasi FastSave For Instagram

Memang mengambil gambar tidak dapat dilakukan dan tidak diperbolehkan alasannya yakni foto di Instagram mengandung hak cipta. Bukan berarti anda tidak dapat menyimpan foto yang ada di instagram,  boleh kalau itu foto sendiri.

foto adik maupun foto orang lain dengan catatan : anda harus izin terlebih dahulu kepada pemilik foto. Beda lagi kalau foto tersebut di repost atau di fitur oleh akun fitur di Instagram, alasannya yakni tanpa izinpun secara tidak pribadi bila pengguna menggunakan hashtag # pada akun tersebut, berarti mengizinkan foto kita dapat di repost oleh akun yang bersangkutan.

Juga bisa screenshot pada gambar, tapi kualitas foto gambar screenshot sangat rendah. Dengan ini anda dapat menyimpan foto di Instagram ke galeri Smartphone anda. Penggunaan aplikasi ini juga simpel dan mudah.

Fitur Aplikasi:

  • Menyimpan beberapa gambar dan video di Instagram.
  • Gambar hasil simpan di tampilkan secara berurutan di bab atas Layar Utama Aplikasi.
  • Bisa mendapat info detail dari user dengan cara menekan dan menahan pada foto/ video yang disimpan.
  • Menyembunyikan Foto/ Video yang disimpan.
  • Melihat Foto/ Video dalam kondisi Offline.
  • Tidak perlu repot kembali ke galeri foto yang di simpan bila kita lupa, alasannya yakni dengan menekan usang Gambar Hasil Simpan, maka akan muncul informasi.
  • Kecepatan Download cepat.
  • Bisa untuk Repost dan Share.
  • Widget ditambahkan untuk mempercepat pelayanan menyimpan dari Instagram.

Demikian ulasan artikel yang kami buat Download Video Instagram Secara Online , semoga bermanfaat.